Minggu, 08 Mei 2011

PENGALAMAN KU episode 15(Kurasakan,kulihat dan kudengar)

Hari2 kulalui begitu cepat kurasakan,malam berganti ssiang siang pun berganti dengan malam,waktu terasa begitu cepat berjalan,
Tiap hari kulihat kejadian2 diluar nalarku,banyak hal yang tak terduga terjadi,semua rahasia ilahi "SUBHAN ALLAH",aku hanya bisa mengambil hikmah nya ,untuk kujadikan pelajaran yang sangat berharga untuk memperbaiki  diri & keluarga ku untuk lebih baik dari hari2 yang pernah aku lalui.

 <a>
Akuberusaha untuk bertobat atas kesalahan ku tempo yang lalu ."YAA ALLAH "hindarkanlah aku & keluarga ku untuk berbuat dosa & kesalahan terhadap sesama manusia dan mahluk hidup ciptaan mu yang selalu berinter aksi tiap hari dan tiap waktu jauhkan lah kami dari sipat buruk & emosional yang negatip.
Hari2 akan kulalui dengan ragamnya dengan dinamikanya biarlah mengalir saja,akan kunikmati,akan kuhadapi,aku manusia biasa yang sangat lemah.
Mataku melihat kecakrawala nan luas,langitberwana biru ,tapi itu bukan warnamu tapi karna jarak pandangku yang terbatas ,"YAA ALLAH" maapkan dan ampuni dosa2 ku karna terpengaruh iblis
Aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik lindungilah kamidari godaan & pengaruh buruk dari iblis yang

terkutuk "AMIN"</a>




banner-rwp4

Tidak ada komentar: