Senin, 16 Mei 2011

PENGALAMANKU episode 17(anakku sayang hampirhilang)



Tanggal 13mei 2011 hari jum at sore suatu kejadian yang membuatku betul2 panik dan ketakutan dan membuat tubuh ku jadi gemetar.
Hari itu aku pulang kerja seperti biasa,setelah aku taru hkan tas kerjaku dilemari dan ganti pakaiyan kerja ku,aku cuci kaki dan terus merebahkan tubuhku kepembaringan, entah ahir ahir ini tubuhaku selalu terasa letih,padahal porsi kerjaku tidak begitu berat,namun tiap hari mungkin karna aku tiap hari pergi kerja dengan mengendarai sepeda motor dengan jarak tempuh dari rumah ketempat kerja kurang lebih tujuh belas kilo meter kali dua pergi dan pulang,jarak yang cukup lumayan jauh buatku kini sudah berkepala lima ini disamping itu aku mengindap penyakit diabetes dua puluh tahunan,mungkin pfaktor inilah yang membuatku selalu lesu dan mudah capek.
Inilah sebab nya setiap aku pulang kerja langsung aku mencari tempat tidur untuk rebahan dan istirahat.

Hari itu ketika aku sedang rebahan ditempat tidur,tiba2 istriku mengampiriku dan meletakan sikecil MEILINDA anaku disamping ku dan kemudian ia kembali kekedai karna
ada orang mau belanja.

Aku dan anaku MEILINDA bersama dia tertawa dan tersenyum ketika kuajak bermain main
dan bercanda MEILINDA sangat lucu sekali umur nya bulan lima ini genap satu tahun.
Ah...capek dan penat sontak hilang seketika.
Aku terus bermain dan bercanda dengan MEILINDA sikecil buah hatiku,dan tanpa kusadari mataku terasa berat dan tak tahan menahan kantuk,kemudian akupun tertidur.
Aku tak tau lagi apa yangterjadi ketika aku tertidur,ternyat anaku MEILINDA merayap turun dari tempat tidur meninggalkan ku aku tak tau.......tidurku sanagat lelap sekali.
Aku terentak bangun ketika istriku membangunkanku dan menanyakan dimana MELINDA...??
hari sudah menjelang mahrib,diluar sudah mulai meredup dan tak lama lagi akan tiba
saat waktu sholat magrib dan kumandang suara azan
Aku dan istriku tambah jadi panik dan bingung mencari kesana kemari dikolong meja,dikamar mandi sambil teriak teriak ALLAH HUAKBAR,ASTAQFIRLOH dimana kau nak...
setelah didalam rumah kucari tidak ada,lalu aku dan istriku beralih mencari keluar rumah kesamping kiri kanan rumah dan setiap sudut rumah namun tidak jua kami temukan,kami panik sungguh panik sekali.
Tetangga kanan kiri di GANG HARAPA sontak keluar semua ikut mencari karna mereka melihat kami sangat panik.
Ditengah kepanikan tiba2 anaku muncul dari salah satu rumah tetangga ku ternyata saat anaku bermain diteras rumah sendirian salah satu tetanggaku melihat dan langsung mengendongnya lalu dibawa kerumah nya tanpa sepengetahuan kami,kami ketersenyum seraya berucap ALHAMDULILAH ternyata anaku,dalam keadaan sehat tak kurang suatu apapun,tidak terjadi apa2 seperti yang aku bayangkan, aku dan istriku terbengong bengong menyaksikan nya langsun ku ambil dan kupeluk dan kucium penuh suka cita,terima kasih yaa ALLAH ,terima kasih tetanggaku yang BAIK yang telah menyelamatkan anaku.

SALAM HANGAT SELALU BUAT SAHABAT SEKALIAN SAMPAI JUMPA di episode 18

Tidak ada komentar: