Minggu, 08 Mei 2011

PENGALAMANKU episode 14(kebahagian itu kutemukan kembali)


Sejak pernikahan anaku yang tua,kehidupan ku mulai merambat normal,dengan bersusah payah aku berusaha untuk memulai mewujutkan impian2ku yang selama ini yang masih belum tercapai.
Rumah  masi kontrak sana sini,target cita2ku  aku harus dapatkan rumah dulu agar aku bisa melangkah lebih tenang kedepan.
Berbagai upaya aku lakukan untuk bisa memiliki rumah sendiri .
ALLAH maha pengasih lagi maha penyayang  doa dan usahaku ahirnya ia kabul kan tahun 2007 aku berhasil memiliki rumah sendiri,walau rumah yang kumiliki hanyalah rumah pondok yang terbuat dari kayu  namu kami sangat bershukur sekali

Rumah kayu tersebuk ahirnya kami renopasi kami bongkar dan kami bangun dengan batu bata.
Aku berpikir aku dan keluarga ku yang baru ini harus mempunyai pemukiman yang layak dan nyaman,karna tahun 2013  aku akan memasuki masa pensiun jadi aku tidak lagi untuk memikirkan rumah,tidak lagi aku harus kontra dari satu tempat ketempat yang lain ,

Kini hari2 yang kujalani bersama keluarga baru ku berangsur membaik badai kehidupan berangsur berlalu kuraih kembali kebahagian hidup ini yang telah lepas dari genggamanku terhempas dan hancur.


Tidak ada komentar: