Sabtu, 16 April 2011

PENGALAMAN KU episode 15(Badai berangsur Belalu)

Sejak pernikahan anaku yang tertua,kehidupan ku berangsur merambat normal,aku mualai berusaha untuk mewujutkan impian impian ku yang selamama ini belum terwujut,terutama rumah aku belum punya rumah aku masih kontrak sana-sini target cita2ku aku harus dapatkan rumah dulu,supaya aku bisa melangkah lebih tenang  kedepan,inilah cita2ku yang utama sejak aku bercerai dengan istriku yang dulu.
kini aku telah mempunyai anak satu dengan istriku yang sekarang,berbagai upaya aku lakukan untuk bisa memiliki rumah sendiri .



TUHAN maha pengasih lagi maha penyayang doa dan usahaku ahirnya dikabulkan tahun 2003 aku berhasil memiliki rumah sendiri aku berterima kasih juga pada teman2 yang telah membantuku,walau rumah yang kumiliki pada waktu iti hanya lah rumah kayu yang cukup sederhana namun aku sangat bershukur sekali.
Lambat laun rumah kayu tersebut aku renopasi,kubongkar  dan kubangun dengan menggunakan batu bata ,aku berpikir aku dan keluagga ku yang baru ini harus mempunyai pemukiman yang nyaman ,karna tahun 2013 aku akan memasuki masa pensiun,jadi pada saat pensiun tidak lagi aku harus memikirkan masalah rumah.
Kini hari2 yang kulalui kembali tenang ,dirumah baru ku aku dikaruniai dua orang anak lagi jadi dari istriku yang baru ini aku dikaruniai tiga orang anak dua putri satu orang  putra sungguh satu kebahagian tersendiri buat aku dan istriku .
Kami terus membangun hidup dan kehidupan kami tahap demi tahap,masa lalu biarlah berlalu masa kini dan masa akan datang yang harus aku upayakan dengan harapan lebih baik dari hari ini.
Diusia senja ku sekarang ini akau akan berrusaha untuk menman paatkan wktu  aku berusaha untuk menjadi yang terbaik .

Sampi disini dulu sampai jumpa di episode berikut nya. salam hangat selalu.

Tidak ada komentar: