Kamis, 23 Desember 2010

PENGALAMAN KU episode 5 (luka dihatiku semakin dalam)



Betapa kecewa hati ini saat itu, aku bingung saat itu apa yang akan aku perbuat hati ku menjerit jerit penuh dengan emosional,air mata ku berderai membasahi pipiku,tubuhku gemetar,pada siapa aku akan minta tolong hanya kepadamu yaa ALLAH bimbinglah aku
Ahirnya dengan melalui proses yang berliku anakku bisa diobati dan direhabilitasi di dua tempat dirumah sakit CIPTO dan rumah sakit SUHARTO SARJAN Grogol Jakarta, cukup melelahkan sekali aku tidak perduli dengan kondisi diriku ,aku berdua dengan anaku yang tua mondar mandir kesana sini berkordinasi,kurang lebih setengah bulan aku dijakarta dan ahirnya aku harus pulang lagi ke Tanjung Enim.
Dengan perasaan sedih kutitipkan anakku dengan kakaknya yang tua yang kebetulan kakanya masih dijakarta mencari kerja selepas kuliah ia tidak mau pulang ke Tanjung Enim kebetulan pula ia kuliah di bagian kesehatan,jadi aku tidak begitu kuatir untuk pulang lagi ke Tanjung Enim,Bambang irwanto nama anaku yang tua,kukatakan padanya "BANG tolong jaga adik kau bapak nak balik lagi ke tanjung tolong rawat adik mu Bang kalo ada apa2 kabari bapak segera"
Masih kuingat ketika itu disaat aku akan pulang lagi ke Tanjung enim dari rumah sakit suharto sarjan .
Anaku berkata "pak aku ikut pulang keTanjun Enim aku tidak gila...pak"
Kujawab....."iya nak kau tidak gila...kau harus berobat dulu..nati kita pulang ke Tanjung Enim kalau kau sudah sembuh"
Betapa perih hatiku pada saat itu tak dapat kubayangkan gejolak jiwa ini,berat sekali rasannya untuk melang kah untuk meninggal kan nya,tapi aku harus rela,aku harus kuat mengadapi kenyataan ini anaku harus berobat dia harus direhabilitasi,badanku terasa gemetar melihat kondisi anakku ketika itu,semenjak dari Tanjung Enim mandi tidak mau,baju dan celana tidak mau diganti,bicaranya ngawur aku benar benar tidak kuat rasanya melihat kenyataan ini "yaa ALLAH sembuhkan lah anaku yaa..ALLAH kembalikanlah kesehatan nya,kuatkan diri hambamu yang lemah ini untuk menghadapi ini semua..."
Sore itu dengan perasaan galau kutinggalkan jakarta dengan langkah yang terasa berat,aku harus pulang keTanjung Enim aku harus berkerja karna aku harus bertanggung jawab dengan perusaan an karna izin ku terbatas,aku harus bergerak cepat untuk cari uang aku harus rela tinggalkan anaku dirumah sakit jiwa SUHARTO SARJAN untuk diobati


Sekian dulu PENGALAMANKU sapai jupa lagi di episode 6
Salam hangat selalu kepada semua sahabat sekalian

Tidak ada komentar: