Jumat, 29 Mei 2015

PENGALAMANKU episode(PERJALANAN KEBANTEN)


Masih  pagi hari kapal  yang kutumpangi merapat  kepelabuhan  dermaga  MERAK  matahari pagi  mulai muncul dari balik bukit  Barisan  dengan  cahayanya  berwarna merah  kekuningan  indah sekali  perlahan dan lembut  sekali  mennyam but  kedatangan  kami.,aku  sejenak  tertegun  menyaksikan  pemandangan  alam  yang  begitu indah nya.
Sirine kapal pun berbunyi  pertanda  pintu  geladak  kapal  mulai  dibuka ,kamipun  bergegas  memasuki  mobil  untuk  keluar  dari kapal
.Mobil  ku  pun  mulai melun cur  perlahan  menuju  pintu 
gerbang  jalan Tool  untuk  menuju  Jakarta  ,kukontek  NAVIGATOR   ku  untuk penunjuk  jalan  aku  tidak  mau  tersesat  seperti  pengalaman ku  tempohari,Navigator  ku  menunggu  didaerah  tanah  Tinggi  dekat  Pasar,ALHAMDULILAH  dia  telah  stand by  disana.

Perjalanan  kemudian  kami lan jutkan kembali  menuju  Kemayoran  Jakarta  ke rumah  anaku  BAMBANG.untuk  menjemput  BONIE  dirumah  BAMBANG  perjalan  kami  cukup lancar  kalau macet  dijakarta  itu  sudah biasa .



Jam sebelas siang kami sampai  dirumah  BAMBANG  mereka  ALHAMDULILAH  sehat sehat  semua  begitu  pula  dengan  BONIE  keadaan nya pun  biasa  biasa  saja  badan nya gemuk  dan bersih  baju nyapun  terlihat   rapi ,tidak seperti  yang  aku  bayang kan  dan  hawatirkan  ternyata semua nya  baik baik saja,lega nian hati ini ,tidak seperti  yang dikatakan oleh  BAMBANG  kakak nya BONIE  padaku bahwa  BONIE  keadaannya berubah lagi  seperti dulu ,sehingga  aku  selaku  orang  tua nya sangat  meng hawatirkan  sekali,aku takut  kalau  mereka  bertengkar  dan menjadikan  masalah  terburu burulah  aku  dan  istriku  berang kat  ke Jakarta,aku memaklumi  juga  karna  kondisi  BAMBANG kakanya BONIE  beban nya berat ,istrerinya  baru melahirkan ,ditambah lagi  rumah kontraan nya  sudah habis  masa  kontrak an nya apalagi  ia pulang  kerja  selalu  malam  ia  harus giat  cari uang  maklum  kehidupan  diJakarta  semua  serba  uang  ia  hanya seorang  FISIOTERAFI  yang berkerja  diklinik  bintaro  dengan gaji  yang paspasan ,ditabah lagi beban  BONIE  yang setatus nya belum normal  dari  rehabilitasi NARKOBA  dan  harus  terus  berobat  dan selalu  dalam  pengawasan nya …..ahh….kacau  sekali  pikiran ku ketika  aku  belum  berjumpa  mereka .

Sekian dulu  kisah  pengalaman ku  ini  akan disabung  pada  episode  selan jut  nya   apa ??   yang akan  terjadi selan jut  nya ……

SAPAI JUMPA SALAM HANGAT SELALU BUAT SEMUA SAHABAT


Tidak ada komentar: