Senin, 05 Desember 2011

PENGALAMANKU episode 37(Kejadian unik)



PHOTO IKAN GABUS BERGELETAKAN DILANTAI DIBAWAH MOBIL DITERAS RUMAH

kisah ini kuperoleh dari teman kerjaku,satu kejadian unik yang ia alami terjadi pada tanggal 5 maret2011,saat itu subuh hari ia bangun tidur seperti biasa ia keluar mengecek mobil nya yang ia pakir diteras rumahnya,pagi yang sangat cerah hari itu udara sangat sejuk sekali embun pagi tam pak putih menyelimuti disekeliling mata memandang.

Ditengah tengah keheningan pagi yang dingin itu tiba tiba teman ku tadi terbengong bengong ketika mata nya melihat sesuatu dibawah mobilnya untuk memastikan apa...? ia lalu melihat nya lebih dekat ternyata yang berada dibawah mobil nya setumpukan IKAN GABUS yang masih dalam keadaan hidup dan masih segar menggelepar gelepar dilan tai kurang lebih sebanyak 3 Kg dan semua nya sama besar dan hanya satu yang sudah mati tidak ada kepalanya lagi SUBHAN ALLAH.
 Ia bertanya tanya pada dirinya sediri dari mana ikan ini datang kolam didekat sini  tidak ada begitu pula dengan selokan cukup jauh dan tem pat nya curam dan bertebing se mua nya tidak mungkin
Namun sebelum kejadian unik itu terjadi ia pernah berucap........Ah.....mana makan sama ikan asin terus awak begawe payah.

Segala sesuatu ini bisa terjadi kalau yang kuasa menghendaki tanpa kita mengetahui itulah rahasia ilahi SUBHAN ALLAH
Kebetulan saat itu tetangga sebelah rumah melihat peristiwa itu kemudian ikan ikan  itu dipinta nya dan kemudian teman ku tadi memberikan nya semua


SAMPAI JUMPA SALAM HANGAT SELALU BUAT SAHABAT SEKALIAN


Hosting Indonesia

Tidak ada komentar: