Sabtu, 05 November 2011

PENGALAMAN KU episode 36 (lanjutan edisi kusus dari episode 35)

Doa,usaha,berpikir positip ahirnya satu cita-cita atau keinginan yang aku inginkan ahir nya terwujut ,aku akan selehsaikan masala masa lampauku yang sempat tersendat sendat dan terlunta-lunta dan selalu membebani pikiran ku bertahun tahun,seperti sebuah penantian yang tak berujung,sangat menyiksa aku seperti terbenggu didalam penjara seumur hidup,  ah....sungguh satu hal yang mengerikan sekali buat diriku aku selalu terasa dikejar kejar selalu dalam mimpi mimpi malam ku,tegang....dan tersiksa sekali bathin ini.



Aku sangat bersukur sekali pada "ALLAH SWT"dia maha darisegala galanya dan aku berterima kasih juga dengan pihak pihak yang telah membatuku terutama pada orang orang yang telah perduli dan mau memediasi dan menjembatani untuk menyelesaikan permasalahan ku dialah orang orang yang telah kuceritakan pada episode 35,pokok nya pada hari itu aku sangat bahagia sekali,anakku yang tingal dijakarta ku kabari,karna pertemuan yang aku lakukan pada hari itu juga karna keinginnan nya juga  aku menunaikan permintaan dia juga dan kukatakan padanya untuk penyelesaiyan ahir nya bapak tungu kau pulang dihari raya idul fitri kelak.
Seksrsng kau tenang tenang sajalah kerja
Semua kejadian pada pertemuan saat itu semua nya kuceritakan pada anak ku lewat telphon,bahwa aku bertemu dengan ibuk nya (mantan istriku) dan bapak tirinya kami saling maaf memaafkan tentang segala kesalahan kami pda masa lalu dan aku katakan juga bahwa aku telah bertemu dengan adik nya yangperempuan,yang selama ini bertahun tahun semenjak ia nikah sam pai dia punya anak dua aku tak pernah jumpa,hari itu aku bertemu,dapat bertatap muka dan bicara padanya,aku sangat rindu padanya dan terasa bergetar tubuhku saat itu,dia darah dagingku walau bagai manapun dia kurang ajar pada  diriku tapi aku tetap sayang pada nya dia bagian dari diriku pepatah tua mengatakan sebuas buas nya harimau dia tidak akan pernah membunuh anak nya,begitupula dengan aku
Hri itu suatu kebahagiaan tersendiri buat diriku dan juga buat anak anak ku dari mantan istriku yang dulu,tiga permasalahan terselesaikan saat itu,dua permasalahan yang berhubungan dengan kepemirintahan,satu permasalahan yang bersang kutan dengan keluarga,semua tersesaikan tanpa mengalami kendala yang berarti.
Untuk penyelesaiyan ahir aku masih tunggu anaku yang tua pulang lebaran Fitri nanti dari Jakarta

Tiga orang Anak anakku dari mantan istiku dulu akan kupertemukan untuk tutaskan antar mereka bertiga,untuk meniti masa depan agar mereka dapat bersenergi bersama berbuat lebih bai dari hari yang telah berlalu,ini satu cita cita buat ku untuk anak anak ku
Saemoga cita cita dan harapan ku ini akan mendapat ridho dari ALLA SUBHANA WATAALLA  amin...
Lupakan lah msa lalu  jangan disesal kan perpisahan antara aku dan istriku dulu biarlah kami mengam bil jalan kami masing masing mungkin ini sudah takdir dan  yang terbaik yang diberikan oleh ALLAH buat kami
Mari kita tatap masa depan kita hari ini dan seterus nya untuk lebih baik dari masa kemarin sam pai ajal menjemput kita.



SAMPAI JUMPA DI EPISODE YANG LAIN SALAM HANGAT SELALU BUAT SAHABAT
SEKALLIAN



Tidak ada komentar: