Senin, 31 Oktober 2011

PENGALAMANKU episode 35(Edisi khusus saat-saat yang sangat beruntung di epanjang Perjalanan Hidupku)

Dengan mengucapkan "ALHAMDULILAH",sisa-sisa permasalahan dalam perjalanan hidup ini dapat terurai dan dapat aku selesaikan ,walau harus aku tempuh dengan jalan yang berliku dan sangat melelahkan

Hari itu aku harus menghadapi beberapa masalah yang cukup besar buat diriku,sisa masa laluku yang selalu menjadi ganjalan ku yang belum dapat aku pecahkan dan selesaikan jalan keluarnya.
Terus terang aku hampir putus asa,namun berkat perantara mediasi dari pak Rt teman ku sendiri dan aparat pemerintahan desa yang sangat baik dan bijaksana,masalah masa laluku yang masih mengganjal dapat diselesaikan dengan sangat baik dan manis sekali.
Ahirnya aku dapat berjabat tangan dengan mantan istreriku kami saling  bermaaf-maafan tentang kesalahan masa lalu yang pernah terjadi,begitu pula dengan suami mantan istriku yang baru,hatiku sangat lega sekali.
Bagiku kesalahan terhadap manusia inia sangatlah penting untuk saling maaf-memaafkan,semasa kita masih hidup dialam pana ini,dan sangat patut untuk selalu diupayakan.
Diriku telah banyak sekali berbuat kesalahan terhadap mantan isteriku lahir maupun bathin tan pa kusadari begitupun dengan mantan isteriku tan pa ia sadari pula kami ketika itu sama sama salah.
Sipat manusia terkadang suka mempertahankan Egoisme masing masing yang terkadang selalu ingin menang sediri dan ahir nya timbul pertikaiyan dan ahir nya tak jarang dengan berlinang air mata kesedihan,penyesalan penyesalan timbul pada saat telah terjadi........Percuma...
Tapi bagiku biarlah sudah terjadi tidak perlu diungkit-ungkit kisah masa lampau,didunia ini bisa saja terjadi hal yang baik maupun yang buruk kalau ALLAH menghedaki SUBHAN ALLAH,ASTA PIRLLAH,ia Maha dari segala galanya,bagiku Hidupini cita-cita,Usaha yang positip selalu dan Pengharapan dan mengalir saja seperti air
radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
SEKIAN DULU PENGLAMANKU DI episode khusus ini nati akan kulan jutkan lagi
SALAM  HANGAT SELALU BUAT SAHABAT SEKALIAN
.

Tidak ada komentar: