Sabtu, 01 Desember 2012

PENGALAMANKU episode(SETITIK HARAPAN)


  sudah puluhan tahun telah berlalu aku bapak dan ibuku pulang kejawa waktu itu aku masih  umur belasan tahun sekolah ku pun masih SD,sejak itu sampai saat sekarang  ini aku tak pernah lag iPULANG KE JAWA,Bapak dan  Ibu ku  pun kini telah tiada ia meninggal dunia Bapak meninggal hari jum’at  12Mei 1996  ibuku meninggal 11 april 1996
Yang aku ingat saat itu aku dan orang tua ku berkunjung ke rumah lek HARJO ketika itu istrinya lek HARJO masih jualan ayam potong ketemu juga dengan embah Surip,lek iyem bapak juga pernah bercerita dia juga punya sodara di Jakarta nama nya DIRUN dia seorang ABRI tapi kini telah meninggal dunia ,mang DIRUN juga ada anak yang sering dipanggilTORO  ia seorang abri juga aku pernah ketemu dia ,sudah puluhan tahun  yang lalu sampai saat ini tidak pernah bertemu lagi kami KEPATEN OBOR  istilah nya kata orang jawa.





Saya anak nya pak DIRAN bin KROMO  asal desa NGAWI jawa timur ,kami ingin sekali berjumpa  dengan sodara sodara kami ini untuk jalin tali persodaraan kami yang TERPUTUS berpuluh tahun yang lalu diatas saya tempel kan photo dokumen dari keluarga ayah saya DIRAN bin KROMO  dan nama nama nya bisa dilihat dipho disamping ini ditulis dbelakang photo diatas tulisan ayah saya sendiri.
Saya putra nya pak DIRAN  bin KROMO  domisili di MUARA ENIM sumatera selatan berharap bisa ketemu sodara2 saya  di NGAWI 

 Melalu BLOG ini juga tertumpang salam saya buat PUTRI LIA sekeluargaI di MADIUN  mohon bantuan nya sahabat kalau sahabat berkun jung ke NGAWI jika ketemu mereka  sam paikan pesan saya ini terma kasih PUTRI atas bantuan mu ALLAH lah yang akan membalas kebaikan mu


SALAM HANGAT SELALU DARI KAMI



Tidak ada komentar: