Minggu, 16 Desember 2012

PENGALAMAN KU episode (MENJELANG MPP)

Menjelang MPP bagiku memang saat2 yang sangat menegang kan,karna terbayang olehku kebiasan tiap hari ku akan berubah,biasanya rutinitas ku tiap hari pergi ketempat tugas ku bekerja bertemu dengan teman sejawat melakukan tugas2kerjaku bersama tak akan aku rasakan lagi,inilah gambaran yang pertama terlintas di pikiran ku. Entah apa yang aku akan lakukan….??? Memang banyak hal positip yang bisa dilakukan aku harus berpikir karna kondisi pisiku sudah begitu renta orang seusiaku memang seharusnya masih ada sisa energy kalau ia sehat namun aku harus benar2 menjaga kesehatan ku karna Diabetes yang mengindap dalam tubuh ku kadang2 sangat mengganggu aktipitasku,masih banyak keinginan yang ingin aku lakukan dan ujutkan di sisa sisa umurku ini,aku masih ingin berkarya untuk keluarga ku dan semua,namun ah….kan kujalani saja hidup ini aku akan selalu bersukur
dengan apa yang ada,aku yakin semua nya datang darinya dia yang MAHA darisegala nya yang penting aku berusaha maksimal dan semampuku semoga engkau memberikan yang terbaik untuk kami AMIN….. Sebelum MPP ini memang aku sudah mempelajari aktipitas apa yang akan aku lakukan,aku memperhatikan Papa dari istriku yang tiap hari berniaga berjualan,Ayamkampung,Itikdan buah2an berhari hari ngambil dari tempat yang satu dibawa ketempat yang lain mereka sangat menikmati walau pun terlihat begitu capek Akupun akan pokus juga di INTERNET MARKETING





INILAH AKTIPITAS PAPA KU TIAP HARI




Jadi bagiku pensiun siapa takut dan tak perlu ditakutkan…!!!

SAMPAI JUMPA di episode yang lain SALAM HANGAT SELALU BUAT SAHABAT SEKALIAN


Tidak ada komentar: