Senin, 31 Desember 2012

PENGALAMAN KU episode(KADO BUATKU diawal pergantian tahun dari 2012 ke 2013)





RUMAHKU ISTANAKU


SAAT TERAHIR AKU BERANGKAT BERKERJA


ANAK KESAYANGAN KU YANG KECIL SELALU MITA DICIUM SAAT AKU BRANGKAT KERJA



ANAK KESAYANGAN KU YANG KECIL SELALU MENYALAMIKU DAN CIUM TANGAN SAAT AKU BERANGKAT KERJA



Waktu begitu cepat berjalan kurasakan tanpa terasa,kurang lebih hampir tiga puluh tahun kujalani rutinitasku pergi pagi pulang menjelang sore bekerja untuk mencarikan nafkah keluargaku bekerja disatu perusaan,hidup penuh liku2 dan perjuangan dalam suka dan duka ada pahit dan manis telah kualami relatip dalam hidup ini,sekarang umurku istilah kata orang telah memasuki usia senja/manula 55 tahun dan saat inilah aku memasuki masa pensiun dari tempat aku berkerja saat2 yang sangat mengesan kan dalam sejarah hidupku,
Banyak aktipitas yang sudah aku lakukan,namun rutinitas dari hidupku kulakukan ditempat aku berkerja,dari perusaan inilah aku nafkahi anak istriku sampai saat ini aku bisa bikin rumah beli kendaraan menyekolahkan anak dan menyukupi kebutuhan rumah tangga aku sangat bershukur sekali pada ‘ALLAH SWT” dan pada perusaan tepat aku berkerja

Ada pertemuan ada juga perpisahan,aku tak kuasa mengatakan apa2 hanya “ALLAH” yang tau percayalah teman dan sahabat INSHAQ ALLAH semuanya positip yang ada dalam benak pikiran ku hanya aku tak mampu utuk mengatakan semua nya
Aku dan keluarga ku mengucapkan banyak terima kasi kepada perusaan tempat aku berkerja dan segenap pimpinan nya,serta kepada semua rekan kerja teman dan sahabat yang selama ini telah berkeja sama dengan baik dalam melaksanakan wo dari perusaan saya dan keluarga mohon maaf kalu saya ada kesalahan selama kita bercampur.
Sedih dan bahagia terbalut  memang terasa dibenaku ,kita harus berpisah teman dan sahabat sekalian,ada pepatah Minang “BAPISAH NAMUN INDAK BACARAI” kita pernah berkumpul bersama berkerja diperusaan tempat kita cari nafkah bahu membahu,bagiku terasa sangat ikatan tali persodaraan dan kekeluargaan yang sangat erat terikat satu sama lain nya walau terkadang kita pernah bertengkar dan berargumentasi namun semua nya positip dan untuk kebaikan bersama,untuk perusahaan dan kita semua.
Ahirul qalam,kami ucapkan selamat Tahun baru 2012 ke 2013  di tahun 2012 selama satu tahun kita beraktipitas mari kita koreksi diri kita mungkin ada kekurangan nya dan kita perbaiki di tahun 2013 agar lebih baik lagi dari hari2 yang kemaren.
Teruskan lah perjuangan berusahalah mencari dan berkerja untuk yang terbaik dan selalu ciptakan keharmonian

SALAM HANGAT SELALU BUAT SAHABAT SEKALIAN jumpa lagi diepisode yanglain.






Tidak ada komentar: