Selasa, 11 September 2012

PENGALAMANKU episode(Perjalanan2 lanjutan)

Salam hangat selalu buat semua sahabat sekalian dimana pun berada,lama saya tidak postingan,kali ini akan saya lanjutkan lagi kisa realita perjalan hidup saya ini.
Bonie  anaku datang kerumahku rombongan bersama besanku,menantu dan Bambang berserta isterinya serta Azula cucuku anaknya Bambang.
Aku sangat bershukur dan sukacita sekali,melihat mereka semua tampak ceria terutama Bonie ia banyak sekali perubahan nya dia sudah mau berinteraksi,dia salami aku dan cium tanganku begitu
pula dengan isteriku dia salami walaupun isteriku yang sekarang adalah ibu tirinya begitu juga dengan semua orang yang ada dirumah saat itu  terima kasih yaa ALLAH atas yang kau berikan kepada kami di hari Raya yang mulia ini,kami
ngobrol nagalor ngidul tersenyum dan tertawa saat itu sam bil makan minum bersama,tak dapat kulukiskan perasaan hatiku saat itu suatu anugrah yang kuasa yang tak ternilai harga nya sepanjang hidupku.

Bambang kakak nya Bonie berkata padaku “Bonie terus minum obat nya pak  secara medis dan selalu aku awasi rutin dan sekarang sudah banyak perubahan nya”
“iya Bang bapak sangat bersukur sekali kau sebagai kakak kandung nya sangat perhatian padanya ia harus punya masa depan yang baik “jawab ku singkat.

Semoga Bonie bisa seperti kakak nya bisa menjadi orang yang kuat,bisa mandiri,aku jadi teringat pada saat anaku bambang kuliah dulu saat itu cukup sulit namun ia tetap prihatin sampai ia lulus dari kuliah dan terjadi Prahara dirumah tanggaku aku dan isteriku harus berpisah namun Bambang cukup kuat menerima Realita hidup semua ia terima,walaupun aku tau dihatinya merintih sedih,aku dan istriku ibu nya Bambang berpisah karna perbedaan prinsip dan semua sudah kuanggap takdir,tak dapat kuceritakan mungkin ini yang terbaik buat kami yang diberikan oleh sang pencipta,sudah lah semua nya sudah berlalu aku tak mau mengingat nya kembali masa lalu itu,aku ingin menatap yang lebih baik SUBHAN ALLAH ,ALLAH UWAKBAR,ASTAFIRLOH.  Aku mohon ampun padamu yaa ALLAH.
Kini aku akan berusaha untuk yangterbaik disisa sisa hidupku ini semoga ALLAH selalu membimbingku dan keluarga ku dijalan yang ALLAH ridoi  Amin.
Baiklah kulanjutkan lagi ceritaku
Pertemuan ku dengan Bonie dan keluarga besar dihari lebaran  pertama yang mulia itu terasa sangat singkat sekali aku rasakan kurang lebih jam empat sore mereka meningalkan ku pulang dia bermalam kerumah metua anaku Bambang di Tanjung enim
Sepulang nya mereka dari rumah ku,aku terus berpikir dan berpikir,bagaimana lanjutan anaku ini nanti aku harus berusaha untuk yang terbaik untuk nya.
Para sahabat sekalian betapa kejam nya NARKOBA Bonie korban dari narkoba dan sudah dua kali dia direhabilitasi,anak seusia Bonie sangat rentan terpengaruh oleh narkoba dia masih remaja belia,semenjak dia kuliah dia jauh dari saya selaku orang tua nya saya mersa bersalah kurang pengawasan terhadap nya,dia suda semester lima jurusan desaint grafis tapi semua nya kan das NARKOBA menghancurkan semua nya.
Bonie  juga belum bisa menghadapi kenyataan hidup ini aku mengerti perasaan nya mungkin karna aku dan ibunya berpisah,walaupun sebelum nya sudah aku katakan pada mereka bahwa perpisahan aku dan isteriku adalah masalah kami dan kami telah memilih jalan sediri yang terbaik buat kami kalian tak perlu tau percayalah pada bapak bapak akan selalu mengurusi kalian semua bapak masih terus bertanggung jawab pada kalian semua percayalah anak anak ku,
Bonie tak kuat menerima kenyataan hidup ini…..!!!
Wahai sahabat sekalian kenyataan hidup ini sangat pahit kurasakan semoga tidak terjadi pada sahabat sekalian, JAGALAH DAN AWASISELALU TERUTAMA PADA USIA REMAJA YANG TINGGAL JAUH DARI KITA MEREKA SANGAT RENTAN SEKALI TERPENGARUH OLEH NARKOBA, pengalaman ku ini sangat menyakitkan sekali dan semoga tak terulang lagi

SALAM HANGATSELALU BUAT SAHABAT SEKALIAN SAMPAI KETEMU DI episode
Yang lain


Tidak ada komentar: