Kamis, 16 Agustus 2012

PENGALAMANKU episode 47(NIKO sayang ku hampir Hilang)

Puji shukur yang tak terhinga kami panjatkan pada ALLAH SUBHANA WATA ALA,anakku Niko yang sangat kusayangi kembali lagi kepangkuan kami,setelah berapa saat kami sekeluarga sempat  tegang dan panik.


Malam itu Niko anakku bersama dengan nenek nya pergi kepasar malam, aku tidak ikut malam itu badan ku capek sekali rasanya, hari itu aku memilih tingal dirumah, saat itu aku tidur dengan  sikecil Melinda adik nya Niko, saat itu jam sembilan malam,tiba tiba Hand phone ku berbunyi aku tidak menghiraukan nya ,istriku yang mengangkat  Hand phone ternyata yang menelphone nenek nya Niko .dan pesanya istriku disuruh nyusul kepasar malam sekarang dia katakan bahwa Niko hilang....!!!,aku tak hiraukan istriku juga beranggapan main main "ah dasar papa saja main main " gerutu istriku,namun kemudian ia menyusul juga kepasar malam,aku tenang tenang saja dirumah,tapi persaan ku tidak enak dan cemas,lalu kutelphone istriku,ternyata memang benar Niko hilang mereka sedang bingung mencari kesana kemari diseputaran pasar malam yang ramai tapi tidak mereka temukan 




PHOTO NIKO ANAKU  DENGAN  KAKAK  YANG  BAIK HATI TELAH MENGANTAR  PULANG  KERUMAH
KETIKA  IA  HILANG /TERPISAH DARI NENEK NYA   DIPASAR  MALAM  GEDUNG KESENIAN MUARA  ENIM TANGGAL  15 AGUSTUS  2012 RABU MALAM





PHOTO SEBELAH KIRI NIKO DAN NENEK NYA  SEBELAH KANAN NIKO DAN MAMA NYA DITERAS RUMAH


Aku merasa shok dan panik juga dirumah,tak dapat kulukiskan perasaan hatiku saat itu,Niko dia anak kesayangan ku aku hampir menangis saat itu,Niko memang agak lain dihatiku dia anak yang selalu terlihat dimata dan pikiran ku dimanapunaku berada,panik sekali aku ketika itu.
Pada saat kepanikan itu tiba tiba pintu rumah ku ada yang mengetuk dan memanggil manggil,lalu aku bergegas menuju pintu dan berkata "lewat depan saja"  kemudian aku buka pintu aku sangat terperangah sekali ketika aku meman dang dua pemuda menggendong anaku Niko "oh...." berdebar debar jantungku dua pemuda itu lalu menyerah kan Niko padaku dan langsung kupeluk dengan penuh suka cita ALLHAMDULILAH  kau kembali nak......aku tak kuasa berkata kata pada kedua pemuda itu hanya berucap terima kasih  adik......terima kasih dik.....kemudian pemuda itu pergi meninggalkan ku,kubawa Niko masuk kerumah dan aku bergegas telphone keistriku yang masih berda  dipasar malam mengabarkan bahwa Niko sudah ada dirumah diantar dua orang pemuda yang baik hati ALLHAMDULILAH.......
Adik adik  yang mulya hatinya kami sangat berterima kasih sekali pada kalian semoga kebaikan kalian ini akan mendapatkan ganjaran pahalaa dibulan yang mulia ini dari ALLAH SUBHANA WATAALA......AMIN YAA ROBAL ALAMIN.


SALAM HANGAT DAN PERSODARAAN  DARI KAMI SEKELUARGA




Tidak ada komentar: