Rabu, 26 Juni 2013

PENGALAMAN KU episode(PELEPASAN PURNA BAKTI )

Hari  saptu tanggal .22 juli 2013 satu hari yang sangat bahagia dan haru bagiku  air mataku terasa mau menetes  menahan  rasa yang berkecamuk  di dada ku ,hari itu  aku dan dua orang teman ku akan dilepas  secara resmi sebagai karyawan purna bakti .

Aku tertegun sejenak ketika memasuki ruangan tempat dimana kami akan mengadakan acara  yang semua nya telah dipersiapkan ,
Kutatap wajah mereka satu pers
atu mereka semua mitra kerjaku, mereka sahabatku, mereka juga sodara2ku,yang selama ini selalu bertemu dan selalu bersama ,berdampingan menjalani rutin nitas tiap hari kecuali hari libur,memori demi memori mulai terbayang di pikiran ku,saat2 aku berkerja sama dengan mereka terkadang kami saling berargumen tasi ,
menjalan kan tugas diperusaan tempat kami berkerja  dan pada saat beristirahat kami bersedagurau  dan makan bersama , aaah…… satu  kenangan yang  indah sekali rasa nya semua tak kan terlupakan,kenangan yang sangat manis  bagiku.

Kurang lebih tiga puluh tahun  rutinitas  ini kujalani  berkerja  demi keluarga  berangkat  pagi  pulang  petang dengan penuh semangat dan tanpa terasa  ALHAMDULILAH  ahir nya sampai juga saat nya aku  PENSIUN  satu kebahagian tersediri bagiku dan keluarga ku.
Aku  sangat  bersukur  sekali  kepada  ALLAH karna semua ini adalah anugrah dari nya
yang tak terhingga  bagi kami sekeluarga ,dan kami pun sangat berterima kasih pada perusaan tempat aku berkerja yang selama ini  telah member napkah kepada keluarga ku dan sampai ahir nya memberi pensiun pada ku untuk kami nikmati  dimasa  tua ini,kepada bapak2 pimpinan ,dan teman kerja  selama  ini terima kasih kerja sama nya  yang  selalu baik  selama ini ,aku amit mundur ,Bapak,Teman ,Sahabat dan s odaraku sekalian.
Ada  PERTEMUAN  ada  pula  PERPISAHAN  tapi  ada pepatah  BEPISAH TAPI INDAK  BACARAI , aku berharap  ikatan  kekeluargaan  kita  tetap selalu  terjalin  erat.
Aku  hanya  manusia  biasa  banyak  kelemahan dan kekurangan  lewat tulisan ku  ini  aku  dan keluarga  mohon  maap  lahir  dan baathin  atas segala  kesalah baik peri laku dan tindak tanduk kami  yang tidak berkenan  selama  kita  bergabung,semoga  ALLAH SUBHANA WATA ALLA  akan selalu melimpahkan rahmat dan hidayah nya  yang baik dan iya ridoi kepada kita semua AMIN YRB,selamat berkerja ,utamakan keselamatan  berusahalah  untuk yang terbaik  dan selalu ciptakan harmoni semua akan selalu kukenang


SALAM HORMAT  DAN  SALAM HANGAT SELALU DARI KU DAN KELUARGA BUAT SEMUA NYA

Tidak ada komentar: