Selasa, 24 Juli 2012

PENGALAMANKU Episode 44( Perjalanan I lanjutan )




TIDUR TERKAPAR DIGELADAK KAPAL SAAT PENYEBRANGAN BAKAUHUNI MERAK

Malam kian melarut suasana  hotel tempat aku menginap tampak sepi para peng huni hotel larut dalam lelap tidur,istri dan anakku juga tampak terlelap tidur,namun mata ku tak juga mau terpejam pikiran ku tak menentu ngalor ngidul ,otakku bekerja keras,apa yang akan aku lakukan esok hari
dengan problema yang aku hadapi menemui jalan buntu,padahal sudah ada rencana malam itu tuk dilasanakan besok,namun aku masih ada keraguan………………


ALHAMDULILAH BONIE MAU DICUKUR RAMBUT

Ditengah kemelut



BONIE KETIKA BERADA DIPONDOKAN



Sambil mengusap mataku aku persilakan mereka masuk kekamar hotel ku,kami lalu ngobrol seputar kondisi BONIE,lalu sahabat embah anaku ini menawarkan bantuan pada kami bahwa BONIE akan ia ajak kerumah nya untuk berobat,kemudian BONIE dia suruh bangunkan untuk ditanyai: BON……kau melok uwak  yaa…..tinggal diruamah uwak….

Bonie menganggukan kepalanya ,aku hanya pasrah ,esok harinya kami antar BONIE kerumah teman embah anakku di BEKASI lokasinya cukup jauh dengan dipandu oleh keponakan istriku ahirnya kami sapai dibekasi dirumah teman embah anaku,disitulah ahirnya BONIE kami titipkan.untuk diobati,duaharisetelah itu aku danrombongan kembali lagi ke MUARA ENIM



SAMPAIJUMPA DIPERJANAN( 2 ) SALAM HANGAT SELALU BUAT SAHABAT SEKALIAN
















Tidak ada komentar: