Kamis, 15 September 2011

PENGALAMANKU episode 30(Memanfaatkan lahan sempit dirumah)

Lahan rumah yang paspasan dan yangsempit kita masih dapat manfaatkan nya sehingga bermanfaat secara optimal,asal kita mau ,kita biasaberkreasi dan berinopatip.
Cobalah kita amati lahan rumah kita darisudut kesudut,apa yang akan lakukan pada lahan kita tersebut dari sisi sisi lahan kita yang bisa kita man faatkan dan buat rencana yang akan kita buat terserah kita silakan anda berhayal yang penting bermanfaat dan rumah kita bertambah asiri berman faat membuat kita jadi tam bah betah dan terhibur,hayalan kita akan menimbul kan inpirasi,silakan coba.

Kalau aku tim bul inpirasi disamping rumah ku ada sisa lahan kuranglebih 4x3m nah ini aku buat kolam ikan,bentuk nya seperti bak empat persegi tidak meng gali tanah untuk bentuk tergantung selera. Dengan ukuran panjang 4m lebar 3m sedangkan tinggi nya 110 cm karna ini mengingat safety karna ditempatku banyak anak2 kecil hal ini menjaga agar anak2 tidak masuk didalam kolam,sedangkan  air kolam aku isi kurang lebih lima puluh centi meter diisi dengan air ledeng,separo dari kolam aku pasang keramba,karna dengan satu kolam ini akan dipelihara beberapa jenis ikan

             BENTUK POTO KOLAM KU

Sampai disini dulu "PENGALAMANKU" akan aku lanjutkan di episode 31 dengan,jenis ikan apa yang kan aku isi di kolam ku ini ,bagai mana merawat nya ?
 

SALAM HANGAT SELALU BUAT SAHABAT SETIAKU DIMANA SAJA BERADA



Tidak ada komentar: