Minggu, 13 Februari 2011

PENGALAMANKU episode 11(saat-saat menegangkan)


Setelah semua ren cana dan kordinasi dengan sanak sodara selesai dan tersusun,kini saat nya aku harus menjalan kan nya satu persatu rencana tersebut,disaat inilah ketegangan mulai terasa menyelimuti diriku,maklumlah aku baru pertama kali menikahkan anak,ditam bah lagi kondisi rumah tangga baru ku belum begitu stabil.
Luka masa laluku pasca bercerai dengan istriku masih belum sembuh,ada keraguan pada saat itu timbul berbagai macam bayangan yang menakutkan pada diriku sebelum aku datang untuk bertemu calon besan untuk yang pertama kalinya dalam sejarah hidupku.

"apakah kedatangan ku akan mereka terima ??"
"apakah aku akan ditolak atau dicemooh oleh mereka,perasaanku sangat sensitip sekali saat itu.
aku yakin keluarga calon besan ku pasti mengetahui histori rumah tanggaku saatitu,"rumah tangga broken home"


Hari itu ada impormasi dari anaku bahwa calon besan bersedia bertemu ku . Dengan jantung yang dak dik duk,dan lang kah yang sangat berat aku beranikan diri sekuat tenaga datang kerumah bakal calon besan untuk memenuhi permitaan anaku.
Ternyata apa yang ku bayang kan dan takutkan ternyata tidak terjadi,kedatangan ku ternyata mereka telah siapkan,mereka menyabut kedatangan ku dengan ramah tamah penuh rasa hormat dan kekeluargaan,ah...perasaan ku sangat plong sekali saat itu.
Kami saling jabat tangan dan berkenalan dan kemudian Aku utarakan mak sut kedatangan ku,semua berjalan dengan lan car sesuai rencana apa yang semua menjadi keinginan anaku terlak sana,aku sangat bersukur sekali,keakrapan terasa sekali,kami ngobrol kesana kemari,seputar rencana selanjutnya dan saling bertukar pengalaman hidup dan kehidupan,pak EDI besan saya ini sanagat banyak pengalaman nya,begitu luas wawasan nya,aku sangat beruntung mendapat menjadi besan nya ia pun sangat bijak sana orang nya dan sangat ulet dalam berusaha.
Aku sangat sukacita dan bahagia sekali saat itu,aku dijamu makan dan minum dengan masakan khas sumatra utara(padang) yang memang kesukaan ku.
Setelah itu aku pamit pulang dan akan aku akan kabari akan datang untuk meminang.



SALAM HANGAT SELALU BUAT SAHABAT SETIA
SAMPAI JUMPA DI episode 12

Tidak ada komentar: